Hit Man Disukai Kritikus, Linklater serta Glen Powell Tuai Pujian

INDUSTRY MOVIE – Hit Man menorehkan pujian para kritikus film dalam bermacam pembahasan sehabis melenggang ke beberapa festival film internasional serta kesimpulannya dirilis secara global di layanan streaming.

Pembahasan positif buat Hit Man teruji kala terhimpun di halaman aggregator Rotten Tomatoes serta film tersebut hampir memperoleh nilai sempurna, ialah dengan 97 persen dari 215 pembahasan.

Capaian itu bersanding dengan deretan karya legendaris sutradara Richard Linklater. Hit Man mencetak skor kritikus yang sama dengan Boyhood( 2014) serta cuma berjarak satu persen dengan Before Midnight( 2013).

Sebagian besar kritikus film menyongsong baik karya terkini Richard Linklater yang kembali memasuki dunia rom- com. Dia dikira berhasil meyakinkan reputasinya selaku sutradara senior yang layak diperhitungkan.

Evaluasi itu diungkapkan kritikus Guardian, Xan Brooks, yang memperhitungkan film ini ialah fakta kemampuan Linklater. Xan Brooks apalagi memperhitungkan Hit Man belum pasti memuaskan bila dikerjakan sutradara lain.

Sebaliknya, Philip De Semlyen dari Time Out menyangka Hit Man layak bersanding dengan School of Rock( 2003) serta jadi film terbaik si sutradara semenjak Boyhood( 2014).

” Di tangan sutradara biasa, Hit Man tentu hendak terasa dangkal serta gampang dibiarkan. Tetapi, Linklater merupakan ahlinya, serta ia sukses membuat film ini terasa sangat mendalam,” ucap Xan Brooks dari Guardian.

” Jelas film terbaik Linklater semenjak Boyhood, Hit Man bersanding dengan School of Rock buat tawa serta atmosfer menyenangkan– meski dengan corak hitam yang timbul lama- lama,” tulis De Semlyen dalam ulasannya.

Richard Linklater bukan salah satunya wujud yang banjir pujian berkat Hit Man. Karena, kritikus pula mengagumi akting Glen Powell selaku Gary Johnson.

Powell dinilai sukses meyakinkan kelasnya selaku aktor generasi muda berbakat. Dia juga dikira sanggup naik kelas, dari aktor pemeran pendukung di Top Gun: Maverick( 2022) jadi pemeran utama.

Apalagi, Glen Powell digadang- gadang pantas menyandang status bintang Hollywood berkat penampilan apiknya dalam Hit Man.

” Dalam komedi yang tidak biasa ini, Powell menegaskan kredibilitasnya selaku pemeran utama serta menampilkan chemistry yang luar biasa dengan Adria Arjona,” tulis Richard Roeper, kritikus dari Chicago Sun- Times.

” Glen Powell mencapai status bintangnya secara legal serta Adria Arjona bersinar dalam film yang apik serta menggoda ini,” ungkap kritikus Empire Magazine, Sophie Butcher.

Penampilan Glen Powell dikira makin lengkap berkat kedatangan Adria Arjona. Aktris asal Puerto Rico itu turut menampilkan pesonanya kala memerankan Maddie.

Chemistry Glen Powell serta Adria Arjona selaku pemeran utama itu dinilai jadi jantung utama cerita. Perihal itu diakui banyak kritikus, tercantum Robbie Collin dari Daily Telegraph.

” Hitman mempesona dengan penyusunan apik, arahan Linklater yang jenaka, ringan, serta elegan. Tetapi, yang buatnya mengasyikkan merupakan chemistry apik Powell serta Arjona yang natural,”

Walaupun begitu, masih terdapat segelintir kritikus yang kurang puas dengan Hit Man. Erik Kain, kritikus dari Forbes, memperhitungkan film terkini Linklater itu sama sekali tidak istimewa.

Dia menyangka Hit Man jadi salah satu film yang sangat tidak memuaskan sebab nihil plot istimewa dan penampilan yang biasa saja.

” Hit Man karya Richard Linklater merupakan salah satu film sangat universal serta tidak memuaskan yang sempat aku tonton dalam waktu yang sangat lama,” ungkap Erik Kain.

Hit Man ialah film romcom garapan Richard Linklater. Dia diketahui selaku sutradara dari deretan film hit, semacam Dazed and Confused( 1993), trilogi Before, School of Rock( 2003), sampai Boyhood( 2014).

Tidak hanya Glen Powell serta Adria Arjona, film tersebut pula diperankan Austin Amelio, Retta, Sanjay Rao, Evan Holtzman, serta Molly Bernard.

Hit Man tayang perdana di Venice International Film Festival 2023, setelah itu pernah tayang di Toronto International Film Festival 2023.

Tetapi, film ini cuma tayang secara terbatas di Amerika sebab hak perilisannya dibeli oleh Netflix sehabis tayang di TIFF.

Hit Man tayang di Netflix semenjak 7 Juni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *