One Piece Live Action Umumkan Lagi 3 Pemeran Baru Buat Season 2

INDUSTRY MOVIE – One Piece live action season 2 kembali mengumumkan jajaran pemeran baru buat serial Netflix tersebut.

Kali ini terdapat 3 aktor yang diumumkan, ialah Clive Russell selaku Crocus, Werner Coetser selaku Dorry, serta Brendan Murray selaku Brogy.

Clive Russell ialah aktor senior yang diketahui luas oleh publik melalui kedudukannya selaku Brynden” Blackfish” Tully di serial Permainan of Thrones.

Russell dipercaya buat menghidupkan kepribadian Crocus, seseorang dokter serta pula penjaga Twin Cape Lighthouse. Crocus timbul di arc Reverse Mountain.

Werner Coetser ialah aktor Afrika Selatan yang sempat membintangi serial Gertroud Met Rugby pada 2016.

Coetser bakal memerankan kepribadian raksasa yang diketahui selaku Dorry the Blue Ogre di One Piece live action masa kedua. Dorry merupakan kapten Giant Warrior Pirates bersama Brogy yang timbul di arc Little Garden serta Egghead.

Sebaliknya, Brendan Murray ialah aktor yang membintangi serial Raised by Wolves. Ia hendak menghidupkan kepribadian Broggy.

Broggy, bersama dengan Dorry, ialah kapten Giant Warrior Pirates yang pula bergaul dengan kru Bajak Laut Topi Jerami ALL303 yang dipandu Monkey D. Luffy. Broggy pula timbul di arc Little Garden serta Egghead.

3 pemeran baru ini menjajaki pengumuman awal yang menguak 4 aktor pemeran anggota kelompok sindikat Baroque Works.

Keempatnya merupakan David Dastmalchian selaku Mr. 3, Jazzara Jaslyn selaku Miss Valentine, Camrus Johnson selaku Mr. 5, serta Daniel Lasker selaku Mr. 9.

Ketujuh pemeran baru ini bakal bergabung dengan 5 pemeran utama serial live action One PIece, ialah Inaki Godoy selaku Luffy, Emily Rudd selaku Nami, Mackenyu selaku Roronoa Zoro, Taz Skylar selaku Sanji, serta Jacob Romero Gibson selaku Usopp.

Masih belum dikenal apakah Netflix masih hendak mengumumkan jajaran pemeran baru yang lain. Sebab, penggemar masih menantikan aktor yang bakal memerankan kepribadian Vivi, Robin, sampai Chopper.

Live action One Piece ialah serial yang diadaptasi dari manga legendaris karya Eiichiro Oda. Masa awal serial tersebut telah tayang pada 2023 serta memperoleh respons yang baik dari kritikus serta pemirsa.

Serial live action One Piece dibesarkan oleh Matt Owens serta Steven Maeda buat Netflix. Serial tersebut diproyeksikan bakal menggapai 12 masa sebab modul asli yang telah menggapai lebih dari 1. 000 chapter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *