The Bear Season 3, Kemelut Baru dari Balik Dapur Restoran

INDUSTRY MOVIE – The Bear merilis masa ketiga yang kembali diperankan Jeremy Allen White selaku pemeran utama, Carmy Berzatto. Serial ini bakal melanjutkan cerita ekspedisi Carmy sehabis restoran The Bear formal dibuka.

Lika- liku kehidupan di balik dapur restoran yang kacau itu masih jadi cerita inti masa ketiga, begitu pula dengan kehidupan keluarga Berzatto yang problematis.

Cerita masa ketiga itu hendak diawali pas sehabis ending masa kedua, ialah dikala restoran The Bear kembali dibuka sehabis direnovasi.

Malam pembukaan yang dihadiri saudara sampai keluarga koki serta kru itu berjalan mudah, kecuali Carmy Berzatto( Jeremy Allen White) yang seketika terjebak di kulkas penyimpan stok bahan ataupun walk- in refrigerator.

Episode awal season 3 itu lalu menunjukkan Carmy yang kesimpulannya keluar dari ruangan tersebut. Dia setelah itu memohon maaf kepada Sydney( Mari Edebiri) sebab sudah meninggalkan kru di tengah banyak aktivitas hari awal.

Carmy pula menyanjung Sydney yang bisa mengisi letaknya selaku kepala koki buat mengelola dapur, dan berjanji tidak hendak melaksanakan kesalahan yang sama lagi.

Dia yang pernah beradu mulut dengan Richie( Ebon Moss- Bachrach) pada akhir masa kedua pula memohon maaf lewat panggilan telepon. Sedangkan itu, Marcus( Lionel Boyce) berduka sebab ibunya wafat dunia.

Pada hari selanjutnya, Carmy tiba lebih dini ke The Bear buat ALL303 mengendalikan ulang metode mengelola kru restoran. Dia menyusun catatan non- negotiables alias hal- hal yang tidak dapat ditawar buat diiringi tiap kru.

Tetapi, catatan itu sontak menuai keluhan dari seluruh staf The Bear. Mereka keberatan sebab tuntutannya begitu besar, paling utama ketentuan kalau menu masakan hendak berganti tiap hari.

Keadaan di dapur restoran pula belum betul- betul pulih sehabis The Bear dibuka. Richie masih belum berdamai dengan Carmy serta pernah bertengkar akibat mangulas ikatan percintaan.

Restoran The Bear tidak pelak kembali semacam semula sebab berjalan dengan penuh keributan serta kekacauan. Tetapi, pertaruhan Carmy saat ini lebih besar sebab restoran itu sudah menghabiskan banyak dana.

The Bear season 3 masih dikerjakan Christopher Storer selaku kreator. Dia pula jadi kreator buat 2 masa terdahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *