Now You See Me 3 Bisa Slot Tayang 14 November 2025

INDUSTRY MOVIE – Film ketiga Now You See Me telah memperoleh slot buat agenda penayangan. Now You See Me 3 itu dijadwalkan tayang pada 14 November 2025.

Bersumber pada laporan Deadline pada Selasa( 2/ 7) kemudian, sampai dikala ini belum terdapat film lain yang mempunyai agenda penayangan yang sama dengan film yang diperankan Jesse Eisenberg itu.

Tetapi, terdapat sebagian film yang tayang bersebelahan dengan Now You See Me 3. Blade, film dari Marvel Cinematic Universe( MCU), dijadwalkan tayang pada November 2025 walaupun belum mempunyai bertepatan pada yang tentu.

Tidak hanya itu, Bugonia, film yang diperankan Emma Stone serta Jesse Plemons, rencananya hendak tayang pada 7 November. Sebaliknya, Zootopia 2 serta Wicked: Part Two hendak tayang bertepatan pada 26 November.

Now You See Me 3 dikonfirmasi hendak digarap oleh studio Lionsgate. Film ketiga ini berjarak 8 tahun semenjak film keduanya dirilis pada 2016 kemudian.

Dikala membagikan pengumuman di kegiatan CinemaCon 2024 pada 10 April kemudian, Lionsgate sekalian mengumumkan 4 pemeran otentik Now You See Me hendak kembali buat film ketiga.

Mereka merupakan Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Oddigo Isla Fisher, serta Dave Franco yang tergabung dalam Four Horsemen. Morgan Freeman serta Mark Ruffalo pula dikabarkan hendak kembali membintangi Now You See Me 3.

Ada pula 3 aktor yang ditentukan hendak membintangi Now You See Me 3 selaku karakter- karakter baru.

Ketiga aktor itu merupakan Justice Smith, Dominic Sessa, serta Ariana Greenblatt. Tetapi, belum dikenal kepribadian yang bakal diperankan oleh ketiganya.

Tidak hanya itu, aktris Rosamund Pike pula ditentukan hendak membintangi Now You See Me 3. Walaupun belum dikenal nama karakternya, Pike diucap memperoleh kepribadian yang” berarti”.

Now You See Me 3 menggandeng Ruben Fleischer selaku sutradara. Dia ialah sutradara di balik Zombieland( 2009), Gangster Squad( 2013), Venom( 2018), sampai Uncharted( 2022).

Fleischer hendak memusatkan Now You See Me 3 bersumber pada naskah yang ditulis oleh Eric Warren Singer, Seth Grahame- Smith, serta Mike Lesslie.

Walaupun demikian, belum dikenal plot cerita yang bakal diusung Now You See Me 3. Yang jelas, film tersebut hendak kembali menceritakan soal dunia tipu energi yang dicoba oleh kuartet ilusionis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *