Produser Eksekutif Bocor Halus soal Ending Bridgerton Season 3

INDUSTRY MOVIE – Produser eksekutif Bridgerton Shonda Rhimes bocor halus menimpa ending season 3 yang menyoroti cerita cinta Penelope Featherington( Nicola Coughlan) serta Colin Bridgerton( Luke Newton).

Shonda Rhimes melaporkan tidak banyak yang dapat di informasikan, tetapi dia mengaku pernah meneteskan air mata kala melihat akhir dari masa ketiga serial hasil menyesuaikan diri seri novel karya Julia Quinn tersebut.

” Kami sangat merahasiakan itu, tetapi yang dapat aku bilang ini seksi serta mengejutkan dalam banyak perihal,” kata Shonda Rhimes dikala jadi bintang tamu kegiatan TODAY pada Selasa( 4/ 6).

” Aku pula menangis di akhir, sebab sangat tersentuh. Aku sementara itu umumnya tidak menangis. Tetapi aku betul- betul meresapinya. Ceritanya indah,”

Perihal itu dia sampaikan dekat satu minggu jelang perilisan part 2 Bridgerton 3 pada 13 Juni jam 14. 00 Wib. Klimaks konflik dari masa ketiga juga baru hendak ditampilkan pada bagian kedua.

Bagian awal season 3 baru menunjukkan dini mula Colin menyadari perasaannya terhadap Penelope. Di sisi lain, Penelope semacam telah mulai dapat membetulkan pertemanan dengan Eloise( Claudia Jessie).

Akhir bagian awal Bridgerton 3 ditampilkan lewat Colin yang mengajak Penelope langsung ke rumahnya serta melaporkan,” Demi Tuhan Penelope Featherington, kalian ingin menikah denganku ataupun tidak?”

Di sisi lain, Penelope sampai dikala itu masih belum berikan ketahui Colin dirinya merupakan Lady Whistledown. Sementara itu, Colin lebih dahulu pernah mengatakan kepada Eloise hendak menghancurkan Lady Whistledown.

Eloise juga berang sehabis mengenali Colin hendak menikah dengan Penelope sebab mantan teman- temannya itu masih menyembunyikan bukti diri Lady Whistledown. Sehingga, dia berencana memecahkan seluruhnya kepada Colin.

Bridgerton season 3 sedikit berbeda dari pendahulunya. 2 masa dini serial tersebut menjajaki urutan seri novel Julia Quinn, ialah The Duke and I( 2000) dan The Viscount World Health Organization Loved Me( 2000).

Bila menjajaki urutan novel, season 3 sepatutnya VVIAVI mengisahkan Benedict( Luke Thompson) semacam dalam An Offer from Gentleman( 2001).

Tetapi, serial tv itu pada kesimpulannya mengadaptasi novel keempat terlebih dulu, ialah Romancing Mister Bridgerton( 2002), yang fokus pada Colin.

Ada 8 novel dalam seri novel itu. 4 novel yang lain merupakan To Sir Phillip, With Love( 2003) yang menggambarkan Eloise, setelah itu When He Was Wicked( 2004) soal Francesca.

Setelah itu Its In His Kiss( 2005) tentang Hyacinth, dan On the Way to the Wedding( 2006) tentang Gregory sang anak bungsu keluarga Bridgerton.

Sedangkan itu, Bridgerton lebih dahulu telah ditentukan bersinambung ke masa keempat. Tetapi, Jess Brownell sebagai showrunner masih belum buka suara menimpa kepribadian yang hendak jadi fokus masa mendatang.

Banyak penggemar yang mau season 4 mengisahkan Benedict, tetapi terdapat pula yang berharap dilanjutkan kepada Francesca( Hannah Dodd) sebab telah disinggung- singgung pada masa ketiga.

” Aku tidak hendak kasih ketahui apa- apa, tetapi aku rasa terdapat petunjuk di akhir season 3,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *