Plankton Bakal Memiliki Film Sendiri, Fokus Bersiap Kuasai Dunia

INDUSTRY MOVIE – Plankton hendak memperoleh filmnya sendiri tahun depan. Cerita kepribadian yang ditafsirkan antagonis dalam semesta SpongeBob SquarePants ini bakal dibuatkan film berjudul Plankton: The Movie.

Deadline pada Kamis( 6/ 6) memberitakan film animasi tersebut hendak mengisahkan lebih lanjut dunia Plankton yang berhamburan kala rencana memahami dunia digagalkan.

Plankton sepanjang ini melaksanakan bisnis restoran Chum Bucket yang kalah saing dengan Krusty Krab bersama Karen, pc tahan air yang pula berperan selaku teman karib apalagi istrinya.

Film tersebut hendak ditunjukan sutradara Dave Needham dari naskah serta cerita yang ditulis Mr. Lawrence.

Sedangkan itu, sebagian pengisi suara film itu merupakan Mr. Lawrence selaku Plankton, Jill Talley selaku Karen Plankton, Tom Kenny selaku SpongeBob SquarePants.

Setelah itu, terdapat pula Bill Fagerbakke, Carolyn Lawrence, Clancy Brown, dan Rodger Bumpass.

Plankton: The Movie hendak jadi film awal untuk kepribadian bernama lengkap Sheldon J. Plankton tersebut. Sepanjang ini, beberapa film sudah dirilis dalam semesta SpongeBob Squarepants.

Tetapi, seluruhnya fokus pada 2 teman, ialah SpongeBob serta Patrick Star, semacam dalam The SpongeBob SquarePants Movie( 2004), Sponge Out of Water( 2015), serta Sponge on the Run( 2021).

Plankton bukan jadi salah satunya kepribadian yang memperoleh standalone film. Netflix pula bersiap menayangkan Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie, film awal spesial buat sang tupai yang tinggal dalam laut tersebut.

Film itu mengisahkan Sandy Cheeks serta SpongeBob SquarePants melaksanakan ekspedisi ke Texas buat menyelamatkan Bikini Bottoms serta segala penunggu yang seketika dinaikan dari lautan.

Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie dijadwalkan tayang 2 Agustus 2024, sebaliknya Plankton: The Movie hendak luncurkan 2025 di Netflix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *